Sunday 2 October 2016

Helloo JAKARTA.......






mungkin ini tepatnya disebut posting yang tertinggal yaa. karna ya memang seharusnya aku sudah rajin untuk memposting tepat waktu .
hmmm.. tak apa tetap harus aku katakan :D

helloo jakarta. i'm comeback ( i love you so much my bigcity )

Genap july kemarin adalah 3 bulan sudah lamanya aku tinggal dijakarta
Kota yang memang sudah menjadi impianku sejak dahulu, bahkan saat masih mengenyam pendidikan. Entah mengapa aku memilih jakarta sebagai tempat perwujudan impian ku kelak. Yang kurasa adalah ibukota ini adalah kota yang tepat bagiku.
Kilas balik, kepergianku waktu itu jatuh pada tanggal 24 maret 2016. Yang mana sebelumnya aku sempat berdoa 25 des 2016

Entah percaya atau tidak, ada campur tangan allah yang mengabulkan sedikit demi sedikit impianku
Ingin kejakarta dan sempat terbesit ingin mencicipi perkerjaan seorang sales yang dalam artian bahwa seorang sales adalah penjual yang harus bisa mencapai target yang dimintai perusahaan
Sebuah profesi yang terlihat menarik dan menantang menurut saat itu.

Terlebih karna sebelumnya aku sempat menyimpan perasaan yang amat mendalam tentang impian impianku yang aku tulis di selembaran kertas kertas yang aku sebut adalah buku harian.
Aku tidak menyadari bahwa inilah takdir yang sang maha besar buat untuk aku jalani
Aku harus mampu mengemban dan menjaga amanat ini,
Aku harus mampu mencapai target dan bertahan dikota perjuangan itu. Sesungguhnya ini lah yang belum siap aku penuhi

Sang maha pencipta ini sangat baik
Beliau terus membiarkanku belajar dari pengalaman yang aku dapat
Semakin aku banyak tau, semakin aku menyadari bahwa aku memanglah tidak tau apa apa didunia ini
Aku memanglah ikan yang sangat kecil, namun berharapan besar ingin menjadi ikan yang besar dikolam yang besar
Beginilah caraku untuk selalu memahami kondisi dan peran ku didunia
Bahwa aku memang belum benar, aku belum pintar, aku belum kaya, dan aku belum mampu untuk itu semua tapi nanti
Oke agustus

3 bulan terakhir memang menjadi hal yang sangat sadis bagiku,
Kehidupan dan nafsu telah membunuh semua mimpi ku
Tapi tiada kata terlambat didunia ini
Aku masih bisa memulainya kembali
Dengan ambisi lama namun strategi yang baru
Sejenak hilangkan perasaan bahwa aku butuh moodbooster, karna tak ada yang lebih penting selain keluarga dan masa depanku sendiri
Oke agustus.
Babak kedua akan segera dimulai .
Jakarta , jumpa kembali kota perjuangan idamanku
Kali ini aku akan segera menjadi tangguh dan mandiri
Aku tidak akan menyerah, entah karna masalah apapun itu
Perjuangan baru, tantangan baru, dan masih tetap adaptasi lingkungan yang seperti dahulu J
Kenalkan aku ibu kota, aku gadis kecil yang ingin menjadi ikan besar dikolam yang besar
Izinkan aku bertempur dimedan perangmu
Aku sudah siap mental, siap fisik dan siap fikiran
Aku tidak akan menjadi cengeng dan menua dalam penyesalan lagi
Babak kedua, kesempatan kedua dan terakhir tiada ketiga.



0 comments:

All About Me

My photo
jakarta, dki jakarta, Indonesia
instagram : netha_zy facebook : netha zy
passionbooksart. Powered by Blogger.