Monday 3 October 2016

wardah long lasting lipstick - 014 violet pink (matte)



Hello assalamualaikum, jumpa lagi bersama incessss :D
2016 sepertinya sedang hypen “matte lipstick” yaaa
Sebagai beautier, aku pun tak mau kalah cikal bakal unjuk gigi tentang “matte lipstick” ini ceman ceman :D
Yap. Kali ini aku mengusung merek brand lokal terkenal WARDAH
Awal sebelum aku memutuskan membeli lipstick dari wardah ini aku guling guling google terlebih dahulu mencari review termanis dan kutemukan lah review positif tentang wardah intense matte lipstick. Cukup menarik melihat pembahasannya di beauty blogger

Namun apa yang terjadi setelah datang ke konter wardah terdekat aku hanya menemukan jenis lipstick “long lasting lipstick” seri lain tapi sama saja matte. “tidak lengkap” fikirku begitu “dan tak ada tester pula” fiuhhh . maklum konter ini berada didalam supermarket. Jadi tidak begitu lengkap dan mengasyikan bisa mencoba tester seperti di konter resmi wardah :D
Okelah, apa boleh buat. Yang penting “matte” sebagai bahan percobaan memakai lipstick matte ini aku tak begitu memikirkan seri manapun :D

Berikut packing wardah lipstick 014 – violet pink (matte)





Bentuk nya begitu elegan dan simple. Dibalut warna silver keabu abuan dari alumunium

Aku jadi ingat lipstick milik teman yang selalu aku pinjam dan pakai, bentuknya mungil penjang dan didalamnya terlihat sekali bahwa ini jenis lipstick matte. Dan entah mengapa aku begitu menyukai bentuk lipstick yang seperti ini.loveee it, wardah ~

Lihat lebih dekat yuk beautier, ini dia violet pinknya. Manisss yaa :D
Nah untuk rasa dan aroma dari lipstick wardah ini tidak begitu strong namun seperti ada rasa rasa wangi buah gitu. Tidak mengganggu menurut ku. Wanginya enak. Soft sekaliiii..

1x swatch di tangan. Kalau untuk 1x poles pinknya masih keliatan muda. Tapi jika beberapa x swatch warna violet pink lebih bold dan keluar jrengg banget


Ini aku saat di outdoor. Cekrak cekrek dimana pun, sekedar pamer lipstick baru dan review :D






dan ini saat aku di indoor







Diluar ekspektasi, aku kira lipstick ini akan terlalu bold tapi begitu tetap natural.
Memang mengandung jojoba oil , tidak membuat bibir kering tapi tetap saja bibir ku akan kering jika tidak menggunakan lip balm atau pelembab bibir. Aku sarankan untuk menggunakan lip balm terlebih dahulu ketika akan memakai lipstick ini.
Untuk ketahannya pun jangan ditanya tidak akan hilang, meskipun longlasting lipstick ini tetap bisa hilang setelah beberapa kali makan maupun minum. Namun tidak mudah transfer pada cangkir, gelas, sedotan minuman maupun sendok yaaa.
Oh iya hati hati dalam pengaplikasian lipstick ini sepertinya mudah patah dan rapuh seperti layaknya hati yang mudah terluka :D (baper baperr ehh )
Apa karna aku kurang begitu suka warna pink terang seperti ini ya, jadi kurang begitu memuaskan untuk hasilnya.
Next time aku akan mencoba varian lain intense matte lipstick dan warna lipstick lain dari long lasting lipstick ini. 



Rating : 3 dari 5
Price : 47k di hypermart


Location: Kemang Village, Jl. Pangeran Antasari No.36, Cipete Utara, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150, Indonesia

0 comments:

All About Me

My photo
jakarta, dki jakarta, Indonesia
instagram : netha_zy facebook : netha zy
passionbooksart. Powered by Blogger.